KEMBALI !!! TRADISI POSITIF DIGELAR OLEH SPA FSPSingaperbangsa

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more 

Karawang, fsps.or.id – Meski Pandemi Covid-19 masih melanda sejumlah kota besar di Tanah Air, tapi tidak bisa memadamkan semangat solidaritas antar sesama, kembali lagi Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) dalam kesempatan ini yakni giliran SPA FSPS PT. Harmonics Techindo Agung (HTA) memberikan bingkisan, meski Pandemi Covid-19 masih melanda, mereka tetap melakukan kegiatan positif dengan memberikan bingkisan lebaran untuk para anggotanya.

Saling memberi bingkisan rasanya sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri, bahasa yang lebih dikenal oleh kita adalah moment lebaran, hari yang dimana para sanak keluarga berkumpul dari setiap daerah, dengan adanya kegiatan rutin setiap tahun yang selalu kami gelar, maka harapan kami dapat terjaganya silaturahmi antara pengurus SPA dengan anggota.

“Memberi bingkisan Lebaran kepada anggota tidak lepas dari kesadaran sosial bahwa anggota adalah bagian penting organisasi, yang harus selalu dijaga dalam semangat persaudaraan”. Ujar Sugeng, Ketua SPA FSPS PT Harmonics dalam perbincangan singkatnya kepada media SingperbangsaTV Via online.

Sugeng mengatakan bingkisan ini akan diberikan kepada seluruh anggotanya yang berjumlah 362 secara serentak mulai hari ini, (Senin, 19/04/2021). “Bingkisan ini akan kami berikan ke seluruh anggota tanpa terkecuali, karena moment setahun sekali ini kami berharap akan terus ada kebersamaan untuk kita sebagai satu keluarga dalam satu wadah organisasi Serikat Pekerja yaitu FSPS,” ujarnya.

Akhiri perbincangan dengan Tim SingaperbangsaTV, Sugeng menerangkan bahwa pemberian bingkisan selain secara langsung kami juga para Pengurus SPA FSPS PT. Harmonics Techindo Agung juga melakukan dengan sistem drive thruu.

Komentar Facebook

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more