Para Ksatria Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more 

Karawang, 13 Februari 2021

FSPSingaperbangsa – Badan Otonom Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa, Ksatria Singaperbangsa kembali menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok kepada korban banjir di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Divisi Humas Ksatria, Suthio Wijaya, mengatakan bantuan yang disalurkan itu sebagai empati terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

“Semoga bantuan yang kami serahkan, bisa meringankan beban para korban,” kata Suthio dalam sesi wawancara dengan awak media Singaperbangsa di lokasi posko korban banjir desa Mekarmulya.

Bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan oleh tim khusus Ksatria di satu titik yakni di Posko Desa mekarmulya kecamatan Telukjambe Barat yang diterima langsung oleh koordinator Posko, Kang Saidin.

Penyerahan bantuan yang seluruhnya berasal dari sumbangan para Pekerja di sebuah perusahaan di Kawasan industri Surya Cipta ini juga dihadiri oleh oleh Komandan Distrik Ksatria Kab.Karawang, Deni Saputra bersama jajarannya.

Bantuan sama juga diberikan untuk anggota SPA FSPS JVC Elektronics Indonesia, dimana untuk pendistribusian di titipkan kepada tim Khusus Ksatria bersamaan dengan Bantuan banjir di beberapa posko di karawang. Bantuan tersebut diserahkan kepada para anggota SPA FSPS PT. JVC dibeberapa lokasi terdampak banjir yaitu di Daerah Kedungwaringin, Poponcol dan Purwasari yang diserahkan oleh perwakilan dari pengurus SPA FSPS JVC Electronics Indonesia, Irvan Ramdani dan Sri Utami.

Komentar Facebook

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more