Perlawanan SK UMSK Subang di PTUN Bandung Belum Berakhir

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more 

FSPSingaperbangsa-Senin, (15/02/2021  bertempat di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) di Bandung, digelar sidang lanjutan Perkara nomor 137 antara SPA FSPS PT. Pungkook Indonesia One ( SPA FSPS PT.PIO) melawan Gubernur Jawa-Barat. Sidang yang dipimpin oleh Majelis hakim Fadholy Hernanto di Ruang Cakra, beragendakan Penyerahan bukti dari kedua belah pihak.

Sebelumnya Majelis Hakim memberitahukan bahwa salah satu hakim anggota tidak dapat hadir. Sidang pun tetap dilanjutkan dengan penyerahan bukti bukti dari penggugat sebanyak enam belas (16) bukti, salah satunya adalah Slip Gaji pekerja. Pihak tergugat pun juga mengajukan bukti tambahan, salah satunya adalah yang membuktikan bahwa SK UMSK Kab. Subang yang ditetapkan oleh Gubernur sudah sesuai dengan rekomendasi dari Bupati Kabupaten Subang. Sidang pun diakhiri dan dilanjutkan pada Senin (22/02/2021) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat.

Bahwa dalam agenda persidangan kali ini pihak tergugat telah menyerahkan bukti-bukti kepada Majelis Hakim “mereka menyerahkan bukti-bukti diantaranya adalah Rekomendasi dari Bupati Kabupaten Subang, Berita Acara di Dewan Pengupahan Provinsi, rekomendasi dari perusahaan -perusahaan di wila webyah Kabupaten Subang kepada unsur APINDO di Dewan Pengupahan Kabupaten Subang.”

Ditemui oleh awak media Singaperbangsa, Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa, Deni Sunarya, “Pihaknya berharap bahwa SK UMSK Kabupaten Subang ini masih bisa dirubah sebagaimana SK UMSK Kabupaten Bekasi yang diubah pada Diktum Ketiga nya. Jika dimungkinkan, kami akan menghadirkan saksi saksi pada persidangan selanjutnya.” Pungkasnya.

Komentar Facebook

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more