Sadar Berserikat ! SPA FSPS Kab. Bekasi Kembali Merekrut Anggota Baru

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more 

FSPSingaperbangsa – Bekasi, 10/04/2021
Sejak bergabung bersama Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa pada Awal Tahun ini, SPA FSPS PT. Waringin Jaya Steel Indonesia (WJSI) yang saat itu baru memulai dengan 10 orang Pengurus, kini sudah berhasil bertambah sebanyak 53 Orang untuk keseluruhan.
Bertempat di Kampung Rawa Kuda, kediaman Hambali Wakil Ketua SPA FSPS PT. WJSI (9/4/2021) menjadi lokasi perekrutan anggota baru, acara yang dimulai sejak Pukul 19.30 berjalan dengan lancar, Purnadi yang saat ini menjadi Ketua SPA FSPS PT. Waringin Jaya Steel Indonesia berharap agar kedepannya para Pengurus dan Anggota saling bersinergi demi mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Purnadi memimpin perekrutan anggota baru yang bergabung, ia pun menerangkan kepada anggota baru tentang Pendidikan Karakter Mental serta mengerti dan paham makna berorganisasi. Menurut Purnadi “Pendidikan karakter mental dalam berorganisasi itu sangatlah penting, karena dalam berorganisasi bukan hanya ilmu dan wawasan saja yang di perlukan, melainkan mental juga dibutuhkan, mental dalam menghadapi pihak perusahaan, serta pembentukan karakter pekerja, karena bagaimanapun juga pekerja meski punya karakter dalam bertanggung jawab terhadap pekerjaan yg dia kerjakan agar berjalan selaras antara hak dan kewajiban yang mereka dapatkan”. 
di sela acara tersebut, Purnadi menargetkan beberapa gerakan yang akan para pengurus mulai, seperti “mensejahterahkan para buruh beserta keluarganya, memperjuangkan status pekerja yang masih belum ada kepastian dalam hukum agar menjadi Pekerja Tetap, administrasi pemberian upah yg saat ini masih di lakukan secara manual, serta memulainya pembuatan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara Serikat Pekerja dengan Pihak Perusahaan, karena bagaimanapun juga Serikat Pekerja adalah mitranya perusahaan, Perusahaan maju dan berkembang, Pekerjanya pun Sejahtera”. terangnya.

Komentar Facebook

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more