Selamat Bergabung Kawan !!!

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more 

Karawang, 02 Maret 2021

Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa akhirnya menancapkan kukunya di tanah patriot Kabupaten Bekasi, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat FSPS di Ruko Buana Taman Sari pada Minggu (28/02/2021) dilakukan pelantikan atau di FSPS disebut Pembaiatan Pengurus Serikat Pekerja Anggota FSPS PT.Waringin Jaya Steel Indonesia, Kabupaten Bekasi.

Pada Acara Pembaiatan tersebut juga dilakukan prosesi Ijab Qobul antara Ketua Dewan Pimpinan Cabang FSPS Kab.Karawang, Ali Imron Susanto yang mewakili Pimpinan Tertinggi FSPS karena berhalangan hadir, dengan ketua SPA FSPS PT.Waringin Jaya Steel Indonesia terpilih berdasarkan Musyawarah Mufakat yaitu Purnadi.

Ditemui oleh media SingaperbangsaTv, Purnadi mengatakan bahwa alasan berafiliasi dengan FSPS adalah ingin mewujudkan nawa cita organisasi yang dipimpinnya diantaranya adalah membentuk organisasi yang kuat, mandiri menjalin komunikasi dengan baik antara Serikat Buruh dengan Perusahaan dan bisa bersinergi dengan perusahaan sebagai partner dalam hubungan industrial yang harmonis. Sehingga tujuan mensejahterakan anggota bisa tercapai.

“Kami ingin menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan sumber daya manusia para pengurus agar bisa mewujudkan kesejahteraan yang diamanahkan oleh anggota kepada kami” terang Purnadi.

Dengan bergabungnya SPA FSPS PT.Waringin Jaya Steel Indonesia Kab. Bekasi, Ketua DPC FSPS pun menyampaikan harapannya agar menyusul Serikat Pekerja Anggota lagi yang berafiliasi dengan FSPS di Kabupaten Bekasi dengan SPA PT. Waringin Jaya Steel Indonesia sebagai Pionir nya”.

Komentar Facebook

Suka dengan Artikel ini silahkan Bagikan
 
  
 more